Friday, May 3, 2013

Jual mesin penghancur kertas terbaik

Jual mesin penghancur kertas terbaik Ikhtisar:

    
Sebanding dengan Shredders paling kecil, Fellowes Powershred P-58CS menawarkan solusi yang lebih ekonomis dengan banyak fitur yang sama Shredders lebih mahal.
    
Menyediakan kompak dan ringan, namun layak Volume shredder ukuran cocok untuk kebanyakan rumah atau tugas kantor kecil.
    
Para P58CS Powershred diproduksi oleh Fellowes yang merupakan salah satu yang paling terkenal dan dihormati produsen rumah dan Shredders kertas kantor di pasar.

Fitur / Kekuatan:

    
The Fellowes Powershred P-58CS adalah cahaya penggunaan meja sisi memotong salib mesin penghancur kertas yang dapat dengan mudah masuk kompak dalam setiap rumah atau kantor. Shredder ini cukup kecil untuk dengan mudah masuk di bawah atau di meja Anda untuk akses yang mudah.
    
Shredder ini memiliki Teknologi SafeSense, yang segera menutup motor turun ketika tangan atau bagian tubuh terlalu dekat dengan tenggorokan shredder. Hal ini memungkinkan untuk meningkatkan keamanan di rumah dengan anak-anak atau hewan peliharaan.
    
P-58CS menyediakan alternatif murah yang besar untuk rumah atau kantor kecil yang hanya membutuhkan untuk rusak beberapa dokumen secara teratur. Shredder ini menawarkan titik harga di bawah seratus dolar dan memberikan nilai besar untuk uang Anda.
    
Fitur auto start / stop teknologi, P-58CS memastikan operasi shredder halus dan efisien. Ini berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang menyalakan mesin penghancur dan mematikan antara dokumen. Ini akan otomatis merasakan kertas saat Anda memasukkannya ke tenggorokan.

Keterbatasan / Kelemahan:

    
Shredder ini mengklaim bahwa mereka dapat rusak hingga 9 lembar kertas pada suatu waktu. Namun, ketika kita berusaha untuk rusak 9 lembar kertas P58CS berjuang dengan kapasitas. Ini juga butuh waktu sekitar dua puluh detik untuk sepenuhnya rusak yang banyak makan kertas melalui itu.
    
Mesin ini dimaksudkan untuk rumah ringan dan memotong-motong kantor kecil, mesin penghancur P-58CS akan berjuang memotong-motong beberapa lembar kertas tebal atau beberapa lembar surat.
    
Meskipun mampu merobek-robek kartu kredit, tidak dianjurkan untuk melakukannya secara teratur. Mesin tidak boleh digunakan untuk rusak lebih dari satu atau dua kartu kredit sekaligus sebagai motor perjuangan dengan berat kartu.
    
Meskipun P58-CS adalah shredder memotong salib dan lebih aman dari model memotong jalur sebanding, organisasi dengan informasi yang sangat sensitif mungkin ingin mempertimbangkan untuk upgrade ke mesin penghancur kertas memotong mikro untuk meningkatkan keamanan.
    
Mesin ini tidak dirancang untuk memotong-motong terus menerus. Setelah beberapa menit shredding motor benar-benar akan mematikan sehingga mesin penghancur bisa menenangkan diri. Hal ini terutama dimaksudkan untuk rusak beberapa dokumen atau lembar surat per hari saat mereka tiba atau diproduksi. Pengguna yang perlu melakukan volume yang lebih besar dari shredding mungkin ingin mempertimbangkan shredder yang lebih besar dengan motor tugas konstan.

Rekomendasi:

    
Para Fellowes Powershred Shredder P-58CS harus benar-benar hanya bisa digunakan baik dalam kantor kecil atau rumah yang berencana untuk merobek-robek hanya beberapa makalah teratur. Shredder ini sama sekali tidak berarti penggunaan mesin penghancur berat, dan harus diperlakukan seperti itu.
    
Meskipun perjuangan P-58CS dengan beberapa lembar kertas £ 24 dan tebal setiap saat, dengan cepat dan efisien akan rusak melalui 2-5 halaman pada waktu standar kertas fotokopi.
    
Untuk harga, shredder ini akan memberikan pilihan yang layak untuk rumah cahaya atau kantor kecil, namun untuk sedikit peningkatan dalam harga baru GBC Shredmaster GEX106 dapat memberikan lebih tenang, shredder-kapasitas yang lebih tinggi untuk kebutuhan anda.
Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau ingin membeli Fellowes Powershred P-58CS Palang Cut Paper Shredder atau salah satu Fellowes lain Kertas Shredders yang kita bawa jangan ragu untuk mengunjungi situs kami atau hubungi kami dengan pertanyaan Anda.
Jual mesin penghancur kertas terbaik

No comments:

Post a Comment