Friday, May 3, 2013

Kursi kantor bandung murah

Kursi kantor bandung murah Bila Anda bekerja di kantor, selalu mengharuskan Anda menghabiskan berjam-jam duduk di kursi kantor, posisi yang menambah bobot pada daerah tulang belakang Anda. Untuk mencegah berkembang masalah punggung, sangat penting bahwa Anda menggunakan kursi yang ergonomis yang mempromosikan postur tubuh yang tepat dan memberikan dukungan yang baik pada punggung bawah.
Apa Terbaik ergonomis Kursi Gunakan?
Ada berbagai jenis kursi kantor ergonomis yang tersedia di pasar untuk keperluan kantor. Ada benar-benar ada "the best" kursi ergonomis yang sesuai dengan semua orang yang menggunakannya. Meskipun, ada beberapa fitur yang Anda perlu mempertimbangkan untuk menjadi sebuah kursi ergonomis yang baik. Fitur-fitur ini harus dapat memenuhi kebutuhan spesifik dari penggunanya. Artikel ini akan menjelaskan berbagai jenis kursi kantor sehingga Anda akan memiliki ide yang baik dari apa jenis kursi kantor cocok untuk anda.
Fitur Apa yang Harus Bagus ergonomis Kursi Kantor Punya?
1. Kursi Tinggi: Tinggi kursi harus mudah disesuaikan. Sebuah kursi tinggi 16-21 inci harus nyaman bagi kebanyakan orang. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memiliki kedua kaki mereka rata di lantai, paha horisontal, dan lengan sama dengan ketinggian meja.
2. Dukungan Lumbar: Ini sangat penting bahwa kursi kantor harus mampu memberikan dukungan pada punggung bawah. Ketika Anda duduk berjam-jam tanpa dukungan di daerah lumbal Anda, itu akan mengarahkan Anda untuk membungkuk. Sebuah kursi kantor ergonomis harus memiliki penyesuaian lumbal untuk sempurna sesuai dimensi tubuh Anda.
3. Sandaran: Sandaran harus mengukur 12 sampai 19 inci. Hal ini juga harus disesuaikan untuk tinggi dan sudut jika dipisahkan dari kursi. Ini harus mampu mendukung kurva alami tulang belakang.
4. Kursi Bahan: Harus ada cukup padding untuk memberikan kenyamanan ketika duduk selama berjam-jam. Ini direkomendasikan bahwa Anda memilih kursi yang memiliki kain kain yang bernafas.
5. Sandaran lengan: The sandaran lengan harus fleksibel. Mereka harus membiarkan lengan sisanya pengguna ringan dengan lengan jauh di sandaran tangan saat mengetik.
6. Putar: Sebuah kursi ergonomis yang baik harus dapat dengan bebas memutar sehingga pengguna dapat menjangkau daerah-daerah tertentu tanpa melelahkan wilayah kembali.
Jenis Kursi ergonomis
1. The Saddle ergonomis Kursi: Kursi ini merupakan bentuk pelana kuda yang menempatkan pengguna dalam posisi antara berdiri dan duduk. Hal ini memungkinkan kaki pengguna untuk memperluas dan drop bebas di udara, mempromosikan posisi yang sehat dan stabil. Jenis posisi sering digunakan oleh orang-orang dengan masalah punggung. Kursi ini memiliki ketinggian ergonomis disesuaikan agar sesuai dengan tubuh pengguna. Ini dapat digunakan sebagai kantor atau kursi komputer.
2. The Berlutut Kursi ergonomis: Jenis kursi tidak memiliki belakang yang memungkinkan pengguna mengambil posisi berlutut. Desain kursi ini mendorong postur yang baik dengan menggeser pinggul ke depan dan menyelaraskan punggung, bahu, dan leher. Kursi ini mendistribusikan berat antara panggul dan lutut, yang menurunkan kompresi tulang belakang yang mengakibatkan berat badan berkurang dan tekanan di punggung bawah dan otot-otot kaki. Hasil ini membuat kursi duduk dalam posisi yang tepat nyaman dan nyaman. Kursi kantor bandung
Mudah-mudahan, artikel ini bisa memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang apa kursi kantor harus. Dengan membaca seluruh isi, Anda harus dapat menentukan kursi ergonomis terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Kursi kantor bandung murah

No comments:

Post a Comment