Friday, April 19, 2013

Hal yang perlu anda ketahui dalam rental mobil

Biaya penyewaan mobil lebih sulit dikendalikan daripada bentuk lain dari perjalanan. Hal ini karena semua peralatan tambahan, biaya tambahan dan biaya. Fitur seperti Global Positioning System (GPS) navigasi, polis asuransi, bahan bakar, kebijakan drop-off, kebijakan pengembalian terlambat, pajak dan banyak biaya lainnya selalu membuat biaya sewa mobil tak terduga. Kesulitan utama adalah bahwa Anda tidak dapat mengetahui total tagihan untuk layanan sewa mobil sampai Anda kembali mobil.
 
Ketika kami merencanakan perjalanan berikutnya, kami sedang mencari di mesin pencari - Google atau Yahoo, untuk terbaik kesepakatan sewa mobil. Karena upaya pemasaran yang berbeda dari sisi penyedia perjalanan online, biasanya kita dapat menemukan beberapa tarif sewa rendah. Namun, ketika kita berada di meja sewa di bandara petugas penyewaan mobil meminta puluhan pertanyaan, seperti - ingin memiliki navigasi GPS, Anda membutuhkan asuransi, kita dapat meng-upgrade mobil Anda untuk hanya $ 5 lebih per hari dan seterusnya . Pada akhirnya, Anda bingung dan sebelumnya diatur tarif sewa rendah menghilang. Oleh karena itu, di bawah ini Anda dapat membaca beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menyewa mobil.
 
Deposito

Jika Anda merencanakan anggaran untuk perjalanan Anda, maka Anda perlu memperhitungkan deposito yang perusahaan rental mobil akan memblokir dalam kartu kredit Anda saat menggunakan mobil. Biasanya itu adalah jumlah yang sama seperti biaya total sewa mobil Anda. Ketika Anda akan kembali mobil, mereka akan membukanya, dan akan tersedia untuk Anda dalam waktu 14 hari ke depan.
 
Asuransi
 
Ini adalah fitur yang paling berbahaya di mana Anda dapat mulai kehilangan sebelum memesan mobil tingkat rendah. Ada beberapa jenis asuransi, termasuk, namun tidak terbatas - Tabrakan Kerusakan Waiver (CDW), Tambahan Liability Insurance (LIS), Asuransi Kecelakaan Diri (PAI) dan Barang Milik Pribadi Coverage (PEC). Umumnya, asuransi untuk sewa mobil dapat biaya dari $ 8 sampai $ 40 per hari. Dari semua jenis asuransi, saya benar-benar sebanyak 25, Anda harus mempertimbangkan untuk mengambil CDW dan LIS. CDW akan mencakup perbaikan dan penggantian biaya untuk mobil, LIS melindungi Anda dari tuntutan hukum jika Anda telah terluka siapa pun atau properti yang rusak saat berkendara.
 
Namun, sebelum Anda mengambil beberapa asuransi mobil sewaan, Anda harus memeriksa apakah Anda sudah memiliki tidak sebagian, termasuk dalam beberapa asuransi lain. Kadang-kadang penyedia kartu kredit Anda termasuk asuransi traveler yang sudah mencakup penyewaan mobil risiko. Jika ini terjadi, Anda harus membaca syarat dan ketentuan sangat hati-hati, karena Anda mungkin perlu membayar untuk jasa penyewaan mobil dengan kartu kredit yang tepat, dan juga dapat dengan batasan yang berbeda. Selain itu, jika Anda membeli asuransi secara terpisah wisatawan maka Anda dapat menyertakan asuransi mobil sewaan yang akan cukup untuk menutupi risiko yang mungkin.
 
GPS Navigasi
 
Ini akan dikenakan biaya dari $ 8 sampai $ 15 per hari. Jika Anda adalah penyewa biasa atau masa sewa Anda lebih dari tujuh hari, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli GPS navigasi secara terpisah, sebagai biaya sewa tujuh hari untuk itu menulis setidaknya setengah dari harga di beberapa toko online. Hal yang perlu anda ketahui dalam rental mobil
 
Akhir Kebijakan Kembali
 
Hal ini sangat penting untuk memperhitungkan kebijakan pengembalian terlambat. Dalam sebagian besar perusahaan penyewaan mobil, itu adalah 30 menit setelah waktu yang Anda mengatur untuk kembali. Jika Anda akan kembali mobil kemudian, Anda akan perlu membayar harga sewa hari penuh.
 
Secara keseluruhan, jika deposit hanya dapat menyimpan beberapa momen memalukan bagi Anda, sewa mobil cirebon maka fitur lain - asuransi, navigasi GPS dan kebijakan pengembalian akhir dapat menghemat ratusan dolar dalam penyewaan panjang.

No comments:

Post a Comment