Friday, April 26, 2013

Penderita darah tinggi

Jadi anda telah memutuskan bahwa hidup tidak layak hidup itu untuk menandai 80 tahun dan Anda ingin hidup hanya 50 tahun dan, jika Anda beruntung, 40 tahun, maka ini adalah panduan, dalam beberapa langkah mudah, bagi Anda untuk melakukan hal itu.Langkah nomor 1: Paru? Apa yang mereka baik untuk setelah 40?Anda harus merokok, tapi tidak hanya 1 atau 2 batang sehari, 1 atau 2 bungkus sehari lebih seperti itu. Semakin banyak Anda merokok, semakin Anda benar-benar dapat membangun deposito tar Anda di dalam paru-paru Anda. Anda tidak akan membutuhkan mereka tetap setelah Anda mati. Lebih asap sama dengan lebih karsinogen sehingga Anda bisa mendapatkan kanker paru-paru. Tapi ini adalah tawaran Anda tidak bisa menolak: Jika Anda merokok, Anda tidak bisa hanya mendapatkan kanker paru-paru, Anda bisa mendapatkan PPOK (Penyakit Paru Obstruktif Kronik), Anda bisa meningkatkan risiko infark stroke atau miokard, mendapatkan kaki Anda dipotong karena kerusakan arteri Anda, semua jenis kanker saluran pencernaan dan masih banyak lagi. Ini adalah tawaran semua termasuk yang tak seorang pun bisa menolak.
Langkah nomor 2: Latihan? Saya tidak akan menjadi model!Setelah semua, Anda telah memutuskan bahwa Anda tidak akan hidup dari tubuh Anda dan Anda tidak bisa bawa ke akhirat ketika Anda mati demikian, mengapa berolahraga? Anda dapat hanya duduk dan menonton TV sepanjang hari dan tidak khawatir tentang semua substansi berminyak yang tumbuh di dan di dinding arteri Anda. Anda benar-benar tidak perlu khawatir tentang hal itu karena itu membangun dengan sendirinya, mudah. Dan beberapa hari Anda mendapatkan stroke atau infark miokard panjang yang Anda inginkan.
Langkah nomor 3: Sayuran? Apa aku ini? Seekor sapi?Anda lihat, sapi ditempatkan disana untuk makan sayuran Anda, mengolahnya, mengubahnya menjadi daging tua yang baik dan kolesterol, bukan minyak bebas dan tak jenuh kolesterol sayuran, dan kemudian Anda dapat makan baik sapi yang melakukan pekerjaan mencerna Anda sayuran untuk Anda. Ini adalah cara untuk mendapatkan hiperkolesterolemia Anda berlari. Jaringan lemak Anda akan lebih besar dan Anda mendapatkan resistensi terhadap insulin yang Anda inginkan. Itu adalah langkah pertama untuk mendapatkan diabetes Anda. Dan dengan diabetes datang semua hal yang Anda menunggu: Kerusakan retina, penyakit ginjal, dan resiko lebih banyak stroke dan infark.
Langkah nomor 4: Saya tahu ibu saya memiliki tekanan darah tinggi, tapi aku bersumpah dapat memilikinya jauh lebih tinggi. Penderita darah tinggiOk, Anda memiliki gen yang keluarga Anda memberi Anda, Anda tidak dapat mengubahnya. Beberapa gen diabetes, beberapa gen tekanan darah tinggi dan sebagainya. Intinya adalah Anda tidak tahu bagaimana untuk mengaktifkan mereka. Biarkan saya memberitahu Anda bahwa langkah nomor 1 sampai 3 dapat mengaktifkan mereka, tapi tidak ada yang seperti makanan yang kaya natrium untuk mendapatkan peringkat Anda dalam tekanan darah tinggi. Anda dapat memastikan bahwa setiap arteri tunggal tubuh Anda menerima memalu baik dengan setiap detak jantung Anda tunggal (yang juga akan menderita banyak). Anda bisa mendapatkan Anda hemoragik stroke, myocardiopathy Hipertensive yang dapat menyebabkan gagal jantung atau infark miokard, atau lebih baik lagi penyakit ginjal kronis Anda sendiri untuk menikmati dialisis dan yang dapat mencakup semua transfusi darah gembira, Penekanan kekebalan dan banyak lagi. Namun, tidak ada yang seperti tidak tahu seberapa obat tradisional darah tinggi Anda dan tidak mengharapkan ketika salah satu organ-organ ini akan memberikan kejutan dalam hidup Anda.Idenya adalah untuk mengikuti panduan ini dari langkah 1 sampai langkah 4 dan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan salah satu penyakit dan kondisi.

No comments:

Post a Comment