Sunday, April 28, 2013

kursi kantor azka

kursi kantor azka Ergonomi adalah lebih dari sebuah kata kunci yang digunakan oleh ahli tulang mewah dan kantor penjual furnitur. Kursi kantor ergonomis dapat memperbaiki postur tubuh Anda, membantu Anda dengan masalah punggung dan membuat Anda seorang pekerja yang lebih efisien. Inilah yang perlu Anda ketahui untuk membuat pilihan yang tepat untuk Anda.
Sebagian besar tenaga kerja yang modern menghabiskan sebagian besar hari di kursi kantor. Ketika Anda berpikir tentang hal ini, Anda mungkin menghabiskan hampir banyak waktu di kursi Anda seperti yang Anda lakukan di tempat tidur Anda. Tubuh Anda perlu didukung dengan baik agar Anda untuk bekerja secara efisien.
Ada banyak fitur ergonomis yang berbeda yang meningkatkan kualitas kursi. Lengan kursi, kembali mendukung dan ketinggian kursi Anda semua bekerja sama untuk menopang tubuh Anda. Pengaturan lain, seperti sudut kursi Anda dan cara Anda menghadapi meja Anda, dapat membuat perbedaan besar juga.
Penyesuaian ketinggian di kursi kantor ergonomis Anda akan mendukung bagian bawah punggung, juga disebut daerah pinggang. Kursi yang menawarkan dukungan punggung tengah dan dukungan atas kembali juga tersedia. Pastikan kursi Anda menawarkan semua tiga jenis dukungan, terutama jika Anda bekerja di kursi Anda sepanjang hari. Anda dapat menggunakan fungsi kemiringan di kursi Anda untuk berbaring sendiri sedikit, yang merupakan posisi yang lebih baik untuk punggung.
Anda juga perlu memperhatikan kursi kursi Anda. Bagian bawah kursi, juga disebut "seat pan," harus mendistribusikan berat badan Anda secara merata. Pastikan kursi Anda memiliki depan bulat, yang akan membantu meningkatkan sirkulasi kaki Anda. Sangat penting bahwa Anda memiliki cukup ruang pinggul di kursi sehingga Anda bisa duduk cukup jauh ke belakang. Duduk terlalu jauh ke depan dapat menyebabkan masalah punggung dan nyeri.
Lengan kursi sebenarnya sangat ergonomis penting, jika Anda memiliki ruang untuk mereka di meja Anda. Ini tidak selalu mungkin untuk menyesuaikan sandaran lengan di kursi yang digunakan di meja rendah. Sandaran lengan dapat membantu mengurangi tekanan yang ditempatkan di belakang Anda, dan dapat mengurangi risiko Anda terkena sindrom carpal tunnel, juga. Carilah sandaran tangan yang dapat disesuaikan tingginya. Ini sangat membantu jika Anda akan melakukan berbagai tugas di meja Anda, seperti menulis, membaca dan menggunakan komputer.
Kursi ergonomis yang sempurna Anda akan ditentukan oleh berbagai faktor. Anda harus mempertimbangkan ukuran frame Anda, ketinggian meja Anda serta tugas-tugas yang Anda lakukan di kursi itu. Karena kebanyakan orang menggunakan komputer di meja kantor mereka, pastikan bahwa Anda menemukan kursi yang mendukung berjam-jam mengetik. Menggunakan sandaran tangan dan mendapatkan dukungan lumbalis yang tepat adalah kunci bagi pengguna komputer.
Hal ini mungkin terdengar seperti banyak faktor yang harus pergi ke pilihan Anda, tetapi masing-masing daerah sangat penting untuk dipikirkan. Mengingat fakta bahwa kursi Anda dapat memiliki dampak besar pada postur tubuh Anda, kesehatan dan vitalitas Anda secara keseluruhan, membeli kursi yang tepat hanya masuk akal.
kursi kantor azka

No comments:

Post a Comment