Wednesday, April 10, 2013

jual CCTV murah berkualitas jakarta pusat

jual CCTV murah berkualitas jakarta pusat. Apakah Anak Anda Bully a?
Tidak ada orangtua yang mencintai gagasan melihat anaknya pada kamera CCTV secara fisik menyerang anak lain. Menonton anak kesayangan Anda menendang dan mendorong seorang anak kecil ketika ia bertepuk tangan oleh-Nya atau teman-temannya bisa menjadi mengerikan dan pengalaman mempermalukan karena tidak ada alasan untuk perilaku ini, yang selalu disalahkan pada orang tua.
Anda mungkin bertanya pada diri sendiri di mana Anda membuat kesalahan dalam membesarkan anak Anda. Anda menunjukkan bahwa ia adalah anak yang cerdas, populer di sekolah, dan memiliki banyak teman. Itu saja. Tidak semua pengganggu memiliki harga diri rendah. Menjadi populer, anak Anda menunjukkan kekuasaannya dengan orang lain merendahkan, menakut-nakuti orang lain, atau orang lain yang memalukan dalam tampilan penuh dari anak-anak lain.
Anda tidak akan pernah dapat mengetahui apakah Anda putra atau putri adalah pengganggu sekolah kecuali nya atau bullying nya yang tertangkap kamera CCTV. Dengan bukti ini, anak Anda tidak dapat memberikan alasan apapun untuk perilaku buruk mereka atau kekejaman terhadap anak-anak lain. Sebagai orang tua, Anda harus segera turun tangan dan membantu anak Anda mengoreksi cara sebelum ia menjadi pengganggu dewasa diam-diam dibenci oleh rekan-rekannya.
Menandatangani Anak Anda adalah suatu Bully
Orang tua atau pihak sekolah yang terakhir tahu tentang pengganggu karena korban lebih memilih untuk menjaga rasa malu atau takut mereka untuk diri mereka sendiri. Kehadiran kamera CCTV di lingkungan sekolah, koridor, loker, pusat kebugaran, dan taman bermain, menangkap bully di tempat kerja. Tapi sebagai orangtua, bagaimana Anda tahu apakah anak Anda adalah pengganggu? jual CCTV murah berkualitas jakarta pusat
Pengganggu menunjukkan perilaku berikut di rumah:
* Ancam saudara-saudaranya* Secara fisik merugikan saudara-saudaranya* Secara fisik kekerasan dengan hewan peliharaan
Jika ia tidak memiliki saudara kandung, dia terus mengeluh tentang guru dan cara dia diperlakukan oleh mereka. Anda mungkin sering dipanggil untuk sekolah dan mendapatkan laporan bahwa anak Anda adalah pengganggu. Ketika dihadapkan tentang bullying nya, anak Anda akan menyangkalnya dan kecuali Anda memiliki bukti, seperti rekaman tertangkap kamera CCTV, tidak ada jalan keluar untuk anak. Jika Anda menunjukkan rekaman mengejek nya fisik atau verbal anak-anak sekolah lainnya, bersiaplah untuk ton alasan.
Bagaimana Membantu Anak Anda
Dengan bukti dari kamera CCTV, waspadalah. Mendapatkan marah dengan anak Anda hanya akan membuat masalah lebih buruk. Jika Anda bisa mendapatkan rekaman tertangkap kamera CCTV, memutar ulang dan bertanya apakah seluruh episode membuatnya merasa baik tentang dirinya sendiri. Arahkan kekerasan fisik menumpuk pada korban, dan kemudian bertanya kepadanya apa yang akan dia lakukan jika dia adalah korban, bukan pelaku intimidasi. Juga, tanyakan apakah bullying yang dilakukan kepadanya berulang kali, bagaimana dia akan merasa?
Cobalah untuk mencari tahu apakah ada hal-hal mengganggu anak Anda untuk sampai ke akar penyebab bullying. Jelaskan apa yang benar dan apa yang salah ketika berhadapan atau bersosialisasi dengan anak-anak lainnya. Jika bullying berlanjut, mencari bantuan profesional untuk anak Anda. Anda tidak ingin lagi episode intimidasi tertangkap kamera CCTV, kan? Tapi yang lebih penting, Anda ingin anak Anda menjadi orang dewasa yang baik disesuaikan di masa depan.
Dapatkan rekaman langsung dari kamera CCTV, atau salah satu dari mereka atas baris tertutup sistem televisi sirkuit, atau keamanan CCTV. Biarkan saran ahli dari Video-Surveillance-Guide.com ujung Anda pergi untuk membuat pilihan terbaik dalam gadget pengawasan.


 jual CCTV murah berkualitas jakarta barat

No comments:

Post a Comment